Selasa, 04 April 2023

Fuji san

 


Sayang,

 

Setiap kita memiliki semacam "Fuji-san" di kepala kita masing-masing. Kata Sapardi.

 

Tadi pagi dia menghubungiku lagi, katamu padaku.  Refleks aku menggodamu, "cie cie, yang kangen." Aku iseng saja mengetik kalimat usil itu, yang langsung kamu komentari, "siapa yang kangen? Aku? Engga kok."

 

Dan aku nyengir sendiri saat membacanya. Entah nyengir karena membaca komentarmu itu seolah 'self-defense', (padahal aku tidak menuduhmu) entah karena melihat sticker yang kamu kirim itu lucu, entah karena melihat kamu tersulut godaanku itu. Atau entah karena aku lega kamu bilang kamu ga kangen dia. 🤣🤣🤣

 

Memang benar kata Sapardi. Masing-masing dari kita sibuk dengan apa yang ada di kepala kita, yang mungkin ukurannya bisa sebesar "Fuji-san." Aku, kamu, dia, dan sesiapa pun juga.

 

Ah, kau tahu, Sayang? Sampai sekarang aku belum selesai juga membaca novel Sapardi yang kubeli  awal Januari, hampir 2 bulan yang lalu. Terlalu sibuk ngangenin kamu. Uhuk. 🤣🤣🤣

 

#kisahfiktif di hari Sabtu 25.02.2023

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar